2/6/14
0 komentar

Tanpa Kita Sadari, Kebanyakan Minum Kopi Bikin...

7:16 AM
Cewek Cantik Minum Kopi
Kebanyakan Minum Kopi Bikin Inkontinensia.
Buat kebanyakan orang, minum kopi adalah keharusan setiap hari, terlebih lagi saat pagi. 

Nggak lengkap rasanya kalau menjalani hari-hari tidak ditemani oleh secangkir kopi. Tapi hati-hati lho sobat, kebanyakan minum kopi bisa bikin ngompol lho. Ups, balik jadi baby lagi nih, hehehe....

Fakta ini sebenarnya nggak terlalu aneh. 

Dalam ilmu kedokteran, ada orang yang mengalami gejala inkontinensia, yaitu iritasi yang terjadi pada kandung kemih akibat konsumsi kafein terlalu banyak. Alhasil, orang tersebut jadi sulit mengontrol keinginan untuk buang air kecil dan sulit menahannya. Gejala ini bisa terbilang ringan hingga parah lho.

Sebuah hasil penelitian yang dilansir oleh Times of India menunjukkan bahwa seseorang yang mengalami gejala inkontinensia berhubungan dengan hobi mereka mengonsumsi kopi setiap hari. Semakin banyak jumlah cangkir kopi yang diminum setiap hari, maka semakin tinggi risiko mengalami inkontinensia.

Hasil penelitian ini bukan berarti kamu nggak boleh mengonsumsi kopi sama sekali. Batasi apa yang kamu konsumsi, karena segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik. Tetap jaga pola hidup sehat ya Sobat.

Selamat Menikmati Kopi pagi anda... :)

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top