5/23/15
0 komentar

'Pork Princess' Penjual Daging Cantik yang Mendunia

3:22 PM
'Pork Princess' Zhang Caijie.

Gadis penjual daging ini memang memiliki paras yang cantik. Senyumnya yang manis disertai lesung pipit, serta kulitnya yang putih bersih, membuat setiap orang yang berbelanja kepadanya terkagum-kagum.

Tidak hanya para pria yang terpencut, penjual daging berusia 25 tahun ini juga disukai ibu-ibu dan nenek-nekek yang ingin menjodohkan anak atau cucu mereka dengan wanita ini.

Bahkan Dailymail menobatkannya sebaga 'Pork Princess' Zhang Caijie, dalam artikelnya yang berjudul "Chop idol: Beautiful butcher dubbed 'Pork Princess' is so popular people queue to buy meat so they can ask for her phone number (and now she's become an internet star)". [Sumber: Dailymail]

Zhang hanya membantu orang tuanya yang berjualan daging di Pasar Dongmen, Taipei.

Si cantik penjual daging berusia 25 tahun ini juga mahasiswi yang belajar Filsafat di Universitas Katolik Fu Jen.

Tidak hanya para pria yang terpencut, penjual daging berusia 25 tahun ini juga disukai ibu-ibu dan nenek-nekek yang ingin menjodohkan anak atau cucu mereka dengan wanita ini.

Seperti dilansir dari People's Daily, nama wanita cantik ini adalah Zhang Caijie. Ia sebenarnya bukan penjual daging sesungguhnya. Zhang hanya membantu orang tuanya yang berjualan daging di Pasar Dongmen, Taipei. Kesibukan, Zhang saat ini adalah seorang mahasiswi yang belajar Filsafat di Universitas Katolik Fu Jen.

Seringnya membantu sang orang tua, membuat dagangan daging orang tuanya kebanjiran pembeli. Selain membeli daging, para pembeli tersebut banyak yang meminta fotonya dan berusaha meminta nomor teleponnya.

"Mereka bertanya apakah saya sudah memiliki pacar, saya kuliah di mana dan pertanyaan detail lainnya," cerita Zhang seperti kami kutip dari dailymail.

Selain membeli daging, para pembeli tersebut banyak yang meminta fotonya dan berusaha meminta nomor teleponnya. 

"Mereka bertanya apakah saya sudah memiliki pacar, saya kuliah di mana dan pertanyaan detail lainnya," cerita Zhang.

Seringnya membantu sang orang tua, membuat dagangan daging orang tuanya kebanjiran pembeli.

Keluarga Zhang telah berjualan daging di pasar tersebut sejak lama. Ia memutuskan membantu orang tuanya berjualan daging di sela-sela liburan kuliah.

Sejak tenar di sosial media dan menjadi sensasi di internet, Zhang mengaku banyak mendapat tawaran pekerjaan. Meskipun begitu, ia berusaha untuk tetap rendah hati dan membantu orang tuanya.

Lihat videonya disini:



Sumber: sooperboy | dailymail

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top