3/1/13
0 komentar

AnDaiKan Seorang Penguasa CURHAT…???

2:26 PM
Di bawah Lentera Merah,
29 Agustus 2010

Kalian pikir aku bangga di tanah ini karena sampai detik ini,
Aku adalah orang suci yang menebar benih kebencian,
menghasut manusia menjadi malaikat kematian,
_ sementara orang2 tak berdosa terpaksa lari terbirit2 ke neraka _


Kalian pikir Aku gembira karena dari “istana emas”
_ atau lebih jelasnya istana merdeka _
Aku telah menipu dan menindas rakyatku dengan kebohongan dan pembodohan,
karena yang mereka miliki hanyalah kehormatan akan sejarahnya yang panjang,
sementara negri leluhur mereka telah ku gadaikan kepada bangsa lain…

Kalian pikir aku bisa tertawa…!
melihat setan2 itu berpesta pora diatas tangis Bunda Pertiwi,
setelah itu di basuh dengan darah,
darah manusia2 yang menuntut kebebasan dan keadilan di atas bumi,
tanah airnya sendiri.

Apa kalian pikir Aku bangga, gembira dan tertawa…!?
karena demi kemenangan2 semu,
telah menjual moral dan nurani-ku…?

Keyakinan-ku menjadi rapuh,
sejak kuminta pada tuhan untuk membayar pahalaku.
oh…betapa hebatnya aku,
siapakah aku yang meminta tuhan membalaskan sakit hatiku,
kepada mereka yang mencaci…!

Aku bukanlah “penguasa” melainkan “Pengabdi”


GYT
29 Agustus 2010

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top