3/1/13
0 komentar

Catatan Pinggir untuk kata "Maaf"

10:37 AM
Dan Aku menyapa pagi serta manusia2 terkutuk "impiafraus"
huhhh sok suci dlm doa2 duniawi yg pelit akan senyuman
Aku sekalipun masih bisa tersenyum sinis, mas bro...!!!

Maaf bila saya menyentil perasaan anda dengan kata2 Cinta
Pula maapin saya, telah salah merangkai kata,
Maapin lagi kalo kata2 itu adalah makian pak bos...!
Saya hanya "serangga malam" yg coba ;
membisikan pesan alam kok_
mengais sisa2 Cinta di Hati kalian_
memamah remah2 di tepi kehidupan_

hmmm... mimpi2 hitam kehidupan tentang cinta
Tak ada yg menangisi untuk setetes air mata
pun hidup mengalir ikuti langkah kematian

Maaf Tuhan,,,
Setan2 akan kusambut, bawa aku ke neraka-Mu
karena Aku mencintai para "pendosa yg punya nurani"...!!!

Dari tempatku jang djauh ... teringat ...
maafku pada bunda,
cintamu tlah mendewasakan diriku,
nyatakan aku telah siap hadapi dunia.



hahhaha ngawur euyyy... (jgn kebanyakan denger lagu)

GYT.Bengkel Ide, Nov 2010
Mom... one day I'll make u proud...

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top