3/9/13
0 komentar

Jennifer Lawrence Pakai Gaun Desainer Jakarta

6:22 AM

Desainer muda Indonesia Tex Saverio kembali menuai prestasi dengan hasil gaun rancangannya yang dikenakan Jennifer Lawrence di film sekuel The Hunger Games: Catching Fire. 

Hal ini diungkapkan oleh Trish Summerville, desainer nominasi BAFTA Awards. Katanya, dalam salah satu adegan Katniss Everdeen mengenakan gaun pengantin hasil rancangan seorang desainer muda asal Jakarta, Indonesia.

"Gaun putih Katniss dibuat oleh Tex Saverio asal Jakarta. Dia (Tex) sangat mengagumkan! Saya menemukan desainnya beberapa waktu lalu dan saya simpan sampai menemukan untuk proyek yang tepat. Lalu datanglah film Catching Fire ini, sempurna!" katanya.

"Kami melakukan komunikasi lewat Skype, dia memperlihatkan sketsa rancangannya untuk bekerjasama pembuatan gaun pengantin," kata Summerville. Summerville juga memperlihatkan sebuah sketsa korset dengan kristal swarovski dilengkapi beberapa potongan logam menandakan api. 
Ini bukan pertama kalinya bagi Saverio menjadi pusat perhatian pengamat mode dunia. Penyanyi Lady Gaga pernah mengenakan rancangannya ketika melakukan foto untuk Harper's Bazaar 2011. Sosialita Kim Kardashian pun juga mengenakan gaun mewah rancangan Saverio dengan bordir yang memikat untuk majalah Elle edisi Maret, saat itu yang menjadi direktur fesyennya Gaga, Nicola Formichetti.

Saverio sendiri lewat akun Twitternya juga sudah memberikan kabar baik tersebut. "It's official: @ImJenLawrence in HUNGER GAMES-CATCHING FIRE wedding dress is from INDONESIA. Thank you Jen & Trish!" tulis Tex lewat akun Twitternya. 

(tempo/9/3/13)

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top