3/1/13
0 komentar

Sepenggal Catatan Akhir Tahun

1:51 PM

Social Responsibility, mencoba mengisi otakku dengan hal yang lebih berguna untuk manusia dan kemanusiannya.....


Selamat pagi semuaa...
bagi yg bahagia, selamat berbahagia (jgn lupa berbagi)
bagi yg sedih, ayo bersih2 (bersihkan hati bersihkan jiwa)
yuuuk kita nyanyikan lagu "indahnya hari ini"
lalu ajari aku senyuman seperti itu...


hmmmn tak terasa sudah Tahun Baru ya,, tapi rasa ini tidak berubah...
Aku masih seperti tahun2 sebelumnya,
mencintai kalian, ibu-ayah-kawan-sahabat-saudara-dan anak2 ku yg terkasih...
tahun baru, jiwa baru, hidup lama...!!!
cinta yang lama dengan rasa baru...!!!



“Jangan menunggu tuk ungkapkan cinta, ungkapkan sekarang,,,
jangan menunggu sampai nanti kau terpaksa menuliskannya pada batu nisan...”(anonim)


hahhahhaay apa ia,? tahun baru pacar baru..??!
seingatku Aku pke yg bekas terus, sisa dr beberapa tahun lalu...!!!
==>“rindu ku dengar desah nafasmu dekat telingaku...
masihkah kau akan membelaiku selembut angin pagi,,,
dan klo aku cMa pnya cinTa, apakah kmu akan tTap seTia??”
huaahahaha saya mau hidup 1000 tahun lagi bersama mereka,,,
___hidup 23 tahun ja sdh membosankan begini...hmm?@@___


Kisah lama ini belum usai...
tiap hari ku coba tersenyum tuk lepaskan beban...
kok Aku jd ingat dongeng "Ferdinand the Bull"
cerita yang hebat untuk anak2 seusiaku (hmm 17 thn lalu thankz Grandma..!)
Kupu2 Hitamku,,,
kau begitu rapuh dalam pelukan angin malam, setelah semalaman asik bercumbu dengan kunang2,,,
aku menemukan langit menangis dalam pelukan pagi...!!!??
sempat aku terpikir hidup ini membosankan,
hanya menabur lalu menuai apa yg kita tabur, dan mimpi2 indah yang tak pernah terwujud,!
mati saja lebih baik,,, toh tak ada yg akan dirugikan...
(itu pikiran picik beberapa tahun lalu)
pikiran galauku bertanya,
lalu siapa yg akan mewujudkan impian itu kalau bukan aku sendiri...?
hmmm dunia ini memang menyebalkan
mati gak boleh hidup saja gak bisa,
di tolak neraka ditolak surga...hahaha
tapi bumi ini masih sudi menerimaku
so...!? kenapa aku harus meninggalkannya???



Ternyata jalan cerita masih bersambung,.
Entah kapan selesainya,
kutulis saja catatan ini...
dengan celotehhhan ku yg gak jelas arahnya keluar begitu saja seperti taii...


apakah saya sudah menjadi orang yang baik?
bukan lelucon juga bukan retorika...
saya mau pergi... saya mau menghadap Tuhan Yg Kuasa di sorganya...


sorg shbat brtnya "apakah cinta harus mengorbankan kejujuran?"
Ue jawab "bahkan keduanya bisa dikorbankan di bumi yg tak punya rasa perduli"


29 Desember 2010 nonton final AFF Ina Vs Mly
HIHIIIHII...
Garudaku jadi burung pipit deh... kooowaaciaaan...!!!
aku cinta Rekiblik Endonesaaa...
gak jadi juara gk pa2... Ue patah hati jg gak pa2...
yang penting Garuda Merah Putih jd pemersatu kayak gini , aseeekkk...
aku bangga liat sepakbolanya indonesia, menjadi satu dlm keberagaman
GARUDA TETAP DIDADAKU,,,
Terimakasih Pahlawan lapangan hijau,
Thanks TIMNAS, thanks GAruda, thanks Merah Putih, thanks Gonzales, thanks Alfred,
THAnks PSSI,... juga tenks in Nurdin,,,!!!
Gak pa2 kok kalian kalah,,,
anda dihargai negara cm saat ini saja,,,nanti2 juga di campakkkan kok...
di negri ini belum ada Atlet atw olahragawan yg jd "pahlawan nasional"
padahal jasanya mengharumkan nama bangsa gk sdkit...

kasihan Garudaku...
bulunya pada rontok dikuliti musang berdasi...
AYOOO GARUDAKU,,,Yes We Can...!!!
Terbang tinggi seperti dulu lagi...
Singkirkan kutu2 di sayapmu...!!!
jangan jadi perkutut kayak lagunya Om Iwan...

juga About bencana yg datang bertubi-tubi, pake antri malah...
salah sopo haah?! Alamnya bencana, biar alam yg urus deh...
kita urus saja bapak/emak, nenek/kakek, sodara/sodari, sebangsa tanah dan sebangsa air yg ikutan bencananya si alam...negri ini memang selalu punya sayatan, punya air mata...
tapi kita punya dua tangan, untuk memnghapus air mata sesama dan diri sendiri...
kita ada untuk mereka dan sebaliknya.

??????????????????????
kok jd ngelantur ngmongin sepakbola ma bencana alam sih...!?

KEMBALI KE tank-TOP...

ecgh kembali ke dunia nyata tuk hadapi kenyataan...
melanjutkan cerita tentang hidup dan likalikunya,
cerita tentang cinta sakithati penolakan cari yg baru
(bukan soal nafsu birahi atw apalh tp ini tentang teman hidup tentang seseorang)
cerita tentang sebuah keluarga, sahabat, & kawan seperjuangan

huaa capek juga ngetiknya. *,*

singkat kata:
 “Selamat Mengarungi Tahun Yang Baru 2011”

hari2 penuh tantangan menanti di depan
bangkit bersama bergandengan tangan,
yakin dan percaya, kita bisa kembali berdiri tegak di atas reruntuhan ini...

dan selalu dampingi anak2 dan anggota keluarga anda bila membaca catatan ini...

SID bilang ;
"Jika kita bersama, kuat kita bersinar..!!!"



TERIMAKASIH BANYAK


Kid'Z Escriva >>(aku masih anakmu bunda...!!!)
01 januari 2011

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top