3/2/13
0 komentar

LGN Makassar: Nonton Bareng Film When We Grow

10:11 AM

Setelah gagalnya LGN Parahyangan menggelar pemutaran film When We Grow di kota Bandung pada perayaan hari ganja sedunia, kali ini LGN Makassar mencoba “membayar” kekalahan tersebut. Pemutaran film When We Grow di Makassar akan mengambil tempat di kafe EL pintu nol Universitas Hasanuddin Makassar. Waktu pemutaran film yaitu tanggal 28 Mei 2012 dan acara akan dimulai jam 18.00 selesai.

Tujuan dari acara nonton bareng film ini yaitu untuk berbagi informasi tentang manfaat tanaman ganja kepada masyarakat umum dan khususnya para Mahasiswa. Aktivis LGN Makassar biasa menyebarkan flyer berisi edukasi LGN tentang manfaat ganja di kampus-kampus di kota Makassar. Selain pemutaran film, acara juga akan dimeriahkan dengan live music (akustik).


Para aktivis ganja asal provinsi yang terkenal dengan kapal layar Phinisi Nusantara ini akan berusaha agar kejadian seperti di Bandung tidak terulang lagi. Pada waktu menjelang pemutaran film When We Grow di Bandung, aktivis ganja dari LGN Parahyangan mendapat ancaman dari oknum polisi yang mengatakan bahwa ada pihak atau ormas yang tidak suka dengan acara pemutaran film When We Grow dan rencananya ormas tersebut akan membubarkan acara kalau LGN Parahyangan bersikeras untuk melanjutkan pemutaran film. Akan tetapi pada kenyatannya, ancaman tersebut tidak terbukti.


LGN Pusat mendukung inisiatif dari teman-teman LGN Regional untuk mengadakan event seperti pemutaran film, bedah buku atau aktivitas apa saja yang menunjang usaha mengedukasi masyarakat mengenai tanaman ganja. Diharapkan kegiatan yang dilakukan LGN Makassar bisa menjadi contoh untuk teman-teman di daerah bahwa apa yang kita lakukan bukanlah aksi melawan pemerintah, melainkan membantu pemerintah untuk meluruskan kesalahan informasi mengenai tanaman ganja yang salah selama ini. 

Sumber : Cipta/Legalisasi Ganja

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top