3/1/13
0 komentar

Tamasya Kerumahnya Tuhan

2:42 PM

Aku tidak pernah melihat tuhan datang melayat umatnya yg bergelimpangan sekarat…
lalu aku pun memutuskan u mencari tuhan, di lemari besi, gedung2 mewah, sampai di rumah2 ibadah, aku malah di usir.tapi aku malah ketemu gadis cantik yg juga diusir warga suci.

Gadis muda itu punya pekerjaan sebagai wiraswasta tubuh*
Dan aku adalah pelanggan yang baik,
Kami berdua punya cita2 bertamasya ke neraka,
setelah sebelumnya kami mampir di surga, mengunjungi tuhan u sekedar minta nasehat.
Mencari Alamatnya tuhan memang susah juga...


Ternyata keajaiban itu bisa lahir dari kebodohan sederhana.
Dan akhirnya aku melihat tuhan di lokalisasi PSK,
Memecat beberapa PSK yg sudah karatan,
Dengan sedikit pesangon, tuhan menyuruh mereka pulang kerumah
Dan memulai profesi baru sebagai ibu rumah tangga yg cinta keluarga.

GYT,
Ketika Serangga Malam Berceloteh,_
toraja,28/06/12, 04.20 WIta* minjam istilahnya Om Azis MS

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top